Kamis, 28 Maret 2013

Van Dijk Tak Sabar Ingin Robek Gawang Persegres


Penyerang Timnas Indonesia dan Persib Bandung, Serginho van Dijk, mengaku kian terbiasa dengan suasana tim dan optimistis bisa membantu Maung Bandung meraih kemenangan.

Pemain keturunan Belanda itu baru bergabung dengan Persib dalam enam pertandingan terakhir namun dalam rentang enam laga tersebut, Van Dijk sudah mencetak enam gol. Ia berharap bisa memberikan banyak kontribusi dan membantu timnya meraih kemenangan saat menjamu PersegresGresik United, Sabtu (30/3/13).

“Saya sudah main sama Persib dan sudah adaptasi. Kondisi kita sekarang tidak berbeda dengan minggu lalu. Semua pemain positif,” katanya kepada wartaan di Mes Persib, Bandung, Kamis (28/3/13).

“Hari Sabtu nanti kita harus kerja keras dan mudah-mudahan bermain dengan baik untuk menang,” ia menambahkan.
Berbeda dengan pemain lawan, yang mayoritas baru menjalani masa rehat kurang lebih dua pekan karena adanya laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi akhir pekan lalu, pemain Persib justru baru pulang dari pemusatan latihan.

Meski demikian, Van Dijk memastikan bahwa semua pemain yang baru pulang dari pemusatan latihan sudah berada pada kondisi siap tempur.

“Kondisi siap. Di Timnas kita TC dan latihan di sana. Saya siap untuk bermain nanti,” Van Dijkmengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEO status

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Sample text

Blogger news


Sample Text