Kamis, 13 Juni 2013

Chelsea Konfirmasi Dapatkan Schurrle

Chelsea Konfirmasi Dapatkan Schurrle

Bola.net - Perjuangan panjang Chelsea untuk mendapatkan Andre Schurrle akhirnya berbuah manis. The Blues mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjalin kesepakatan dengan bayer Leverkusen perihal transfer Schurrle.

Chelsea Sudah mengincar pemain timnas jerman ini sejak tahun lalu. Transfer itu sulit terwujud karena Leverkusen menolak melepas Schurrle jika mereka belum mendapatkan pengganti.

Leverkusen awalnya ingin meminjam Kevin De Bruyne selama semusim, Chelsea pun menyetujuinya. Sayangnya, deal itu gagal terwujud karena De Bruyne lebih memilih bergabung secara permanen dengan Borussia Dortmund.

Namun kali ini nampaknya Chelsea sudah berhasil meyakinkan Leverkusen. Kedua pihak tinggal menyelesaikan beberapa dokumen saja sebelum Schurrle akhirnya resmi menjadi bagian Chelsea. Pernyataan resmi Chelsea berbunyi:

Chelsea Football Club dan bayer 04 Leverkusen sudah mencapai kesepakatan mengenai transfer Andre Schurrle. Sekarang tinggal menunggu kelengkapan dokumen legal, termasuk kesepakatan personal dan tes medis. 



0 komentar:

Posting Komentar

 

SEO status

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Sample text

Blogger news


Sample Text