Minggu, 17 Maret 2013

Conte: Kenapa Saya Tidak Boleh Melakukan Selebrasi?

Conte: Kenapa Saya Tidak Boleh Melakukan Selebrasi?


Bola.net - Antonio Conte coba untuk menjelaskan mengenai selebrasi dirinya pada kemenangan 2-0 Juventus atas Bologna yang sempat dinilai berlebihan oleh Stefano Pioli.

Pioli memang sempat tersinggung dengan aksi Conte sebelum berakhirnya laga antara Bologna vs Juventus di Stadion Renato Dall'Ara. Terkait masalah tersebut, Conte pun sempat sedikit melontarkan pernyataan terkait aksinya tersebut.

"Jika saya tidak boleh mengatakan apa-apa kepada fans kami dan melakukan selebrasi bersama mereka, lalu apa yang bisa saya lakukan?" jelas Conte seperti dilansir oleh football-italia.net.

"Kami membuat jengkel orang lain saat kami menang. Saya minta maaf untuk hal itu, namun saya tidak mengurangi rasa hormat terhadap pihak lain. Kita semua telah melihat banyak hal mengerikan terjadi, para suporter melempar batu ke arah bis atau mengejek tim lain, jadi apa masalahnya jika saya melakukan selebrasi dengan fans saya?"

Selain itu, pelatih 43 tahun ini pun mencoba untuk menjelaskan apa yang sebenarnya ia rasakan dan terjadi di balik aksinya tersebut.

"Saya menang, saya kembali memenangkan scudetto dan apakah itu berarti bahwa saya mengurangi respek saya kepada pihak lain? Ciuman kepada kamera itu adalah reaksi spontan yang saya tujukan kepada putri saya," lanjut Conte.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEO status

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Sample text

Blogger news


Sample Text