Selasa, 19 Februari 2013

News Flash Manchester City




  • AS Roma dikabarkan tengah membuat tawaran kepada Roberto Mancini dengan bayaran £4.5 juta per tahun untuk melatih Serigala Roma.

    Bersama Manchester City; Mancio mendapatkan bayaran £7.5 juta per tahunnya. Kontrak Mancio sejatinya akan habis pada tahun 2017 nanti.

  • » Statement Pemain «

    Kolo Toure: "City wajib memenangi piala FA demi selamatkan Mancini,"

    "Ya, tentu saja; kemenangan bagi para pemain adalah sangat penting dan salah satu alasannya adalah karena kami ingin Mancini tetap ada di sini,"

    Seperti diketahui; keduanya [Mancini - Kolo Toure] merupakan peran penting City dalam mendapatkan trophy pertama Mancini di piala FA 2011 silam.

  • Dorttmund percaya sosok Dzeko bakal menjadi sosok penting bagi tim yang coba mempertahankan dominasinya di kancah domestik dari Bayern Munich. Selain itu, sosok Dzeko juga dinilai bisa menjadi pengganti ideal untuk striker Dortmund Robert Lewandowski yang mengaku ingin hengkang.

  • Isco : "Hanya tim besar dan banyak uang yang bisa membeli saya. Jika itu bisa membantu Malaga, maka saya tak memiliki masalah untuk pindah,"

  • Kolo Toure mengonfirmasi akan meninggalkan Manchester City di akhir musim nanti.

    "Saya selalu menyukai Liga Primier dan saya ingin bertahan di liga terbaik ini, tapi ini waktunya untuk pergi dan jika ini terjadi, saya akan pergi dimana yang membutuhkanku,"

    "Saya sekarang masih di Manchester, dan tim ini membutuhkanku; saya yakin, bahwa saya bisa mempersembahkan gelar untuk Manchester City, karena itu sangat penting,"

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEO status

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

Sample text

Blogger news


Sample Text